BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 24 Juni 2009

Claymore scene 92

Claire bertempur dengan Raphaela dalam pikiran. Claire menggunakan jurus Wind Cutter, namun tidak berhasil. Ternyata, ini sebuah uji coba, apakah Claire bisa menaklukkan jurus Raphaela si nomor 5 dan mantan nomor 2 dari organisasi. Raphaela mengatakan Claire melakukan kesalahan besar. Tapi tidak mau bercerita lebih lanjut dengan alasan waktu.

Claire baru berhasil mengalahkan Raphaela setelah menggunakan jurus Quick Sword. Raphaela lalu menghilang dan mempercayakan pada Claire ingatan terakhir tentang dirinya : pengalaman, emosi, pemikiran, sebagai sebuah eksistensi seorang Raphaela.

Monster dalam tubuh gabungan Raphaela-Luciela akhirnya bangkit. Bersamaan dengan matinnya pribadi Raphaela. Riful tampak gembira. Priscilla mendeteksi hadirnya makhluk baru jauh di Barat sana. Alicia dan Beth melaporkan kebangkitan itu ke Organisasi.

Bersambung.....

Wah, Claire lagi-lagi menerima 'warisan' setelah darah daging Teresa, tangan kanan Irene, dsb. Benar, lama-lama dia jadi tempat berkumpul sekumpulan arwah!

Seperti apa makhluk yang menjelma dari tubuh Rapha-Ciela? Apakah bisa menandingi Priscilla?
Yang jelas, kekuatan kubu Awakened Being - Organisasi menjadi sama lagi. Tinggal lihat apakah Alicia memutuskan membasmi Riful atau si monster baru.


0 tulis komentar: